Jumat, 25 Maret 2011

what a beautiful day :)

hell-O peppo, how's life treating? fine? huuuuh? if u ask how's mine? i'll directly answer fine :) hari ini hari terakhir UP loooooh :):) eh sumpah bgt loh td nyesek bgt pas up voli, masa pas latihan gue bisa eh pas UP malah cman 1 yg masuk :(:(:( shixzzzzz hate it! hmm, terus abis UP gue ke rumah oji loooh, sama nadine cindy sharon evan kenny zef jm. awalnya tuh ya kita nungguin si oji lamaaaaaaa bgt dia pacaran dulu gitu deh sm si sasha hehe sbel deh gua ngguin org pacaran *kayak lo gaperna pcran aja iv* ahahhaha terus tuh kita naek angkot ke rumah dia, abis itu beli dvd, stlah itu kita naek becak, yeaaaaah BECAAAAK \:)/ gue dmen bngt deh naek becak :):) kita kayak pawai gitudeh 5 becak, hehe gue sm cindy 1 becak, kita pling terakhir, biasa gitu ya org penting butuh di kawal :p nah stelah itu pertama kita nntn paranormal activity 2, itu film hmmmm lumayanlahya, tp ga gitu nyeremin hehe terus ke2 kita nntn black swan, eh si zef ama kenny marah" katanya film kagak jelas, but well sorry, u need to have a great brain 2 understand that movie :p emg sih agak aneeeeh dan some scenes rn't good to be watched by us hehehe thats yaaaaackieee! nah abis itu si zef nntn lg apa gitu kalo gasalah 30 days to nights ato apa hehe tp gue ndine cindy shrn jm ke kmarnya oji, tntu sm ojinya ngbrol" gitu hehe trus si oji malah otp, si sharon ama jm berduaan gitu deh maen ayunan ecieeeee :p eh katanya curhat"an, smpe smua org bngung dah sbnernya pacarnya si shrn tuh si jm ato si ...... -__________- eh pas nyokapnya oji si tante gahuuuuul pulang, kita semua balik ke ruang tamu, and ternyata ada inccident gitu deh, hpnya si shrn di umpetin sama............ kankan pada nuduh gue , ophya jd d umpetinnya itu di tasnya JM, hehe emang sih pada rese abis nuduh" gue, trus saling tuduh"an deh, kcuali 1 org yg cman bsa bela diri, tuh si zef, eh kita smua kan mikir dia dong, tp dia ttp gamo ngaku, terus gue suruh siapapun yg ngerasa nyembunyiin dan tau siapa ngaku, eh si kenny ngaku deh dia blg dia yg ngusulin tp zef yg umpetin, nah kan anehnya udh ada saksi gitu, tuh manusia bebal msh gamo ngaku oh please-_- udh d desek" ampe dia sumpah" kagak mo ngaku, ampe kita blg putus ama gaby loh, eh dia malah blg putusin aja, HEY MAAAAAAN LO KIRA LO CKEP BNYK YG MAU?! najis abis ada cowok kayak lo x_x tapi akhrnya skian lamaaaaaa kita mendesak dia ngaku juga, terus stelah itu nih ya, kita berdebat lg, kenapa?! karena bantuin zef mau pulang dia gapunya ongkos, eh tp sm aja deh udh kita pusing" ampe si tante gahoool juga pusing, si zef ttp aja bebal-_______- udahlah manusia macem lo mati aja weeeeey! dan sampe akhirnya kita pulang deeeeeh :) pelajaran yg gue dpet hr ini : jangan berbohong nnti org" d sekitar lo gbkal percaya sm lo lg!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar