Jumat, 18 Maret 2011

random

heeeey :) waaaah hari ini seru sekali kawan" :):) pagi" gue ujian praktek haha oke ga selesai HTMLnya yah agak menyesal tp tdak perlu d bahas, setelah itu kan lg lthn apres, eh si dea cerita sumthing that makes me really sad :(:( gue lngsng nggis bombay entah kenapa-_- begoknya gua haha 2 jam d abisin dengan tangisan that's stupidhhhhh! wkwk hemm trus kan pulang sekolah gue ke grejanya mia, nah itu tuh msh dngan beban d hati gue *cieelaaah* hm, tapi disana geeeeez EVERYTHING CHANGE! dr awal tuh d ajak nyembah Tuhan well, disitu peweeee bgt lohhh haha dia itu seakan" mau ngjak remaja udah gausah ke diskotik, d greja tuh lebih seruloh, dan itu bener bgt! lo bsa all out muji Tuhan, mau smpe loncat" gpp tp inget itu untuk Tuhan hanya untuk memuliakan nama Tuhan hehe hmm ohya pas kan nania nyanyi kan, si garren tuh ngmng ' kalo menurut lo pada lagu ini nyentuh boleh ko berdiri' eh kan dia nyanyi 'because of who you are' and well that's my favorite songggg :):):) try to listen! eh tau ga gue mia echa sama elisha sama temennya echa berdiri plg pertama loh, dan gue bener" ga merasa malu karna disini gue cuman mau nyembah Tuhan! hehe masa buat Tuhan malu?!

nah abis itu kan khotbah, well om gilbert do the khotbah reallly goooood that touch hmmm dia tuh khotbah awalnya ttg dosa" kita d belakang, hmm mnurut gue itu sangat bergunaa bagi gue karna hidup gue yang dulu tuh bener" dikuasain sama setan, gue bandel bgt and i did many things that ppl won't guess haha tp gue mau bangkit setan boleh nguasain hidup gua dulu tapi kedepannya? GAAKAN! gue juga tadi kayak bener" melepas semua beban hidup, pergumulan gue , karna asal lo tau meskipun lo blg ke org" 'lo tuh ga ngerti apa yg gue rasain skrg' Tuhan selalu ngerti jd mending lo cerita sama dia, cuman dia yg mengerti lo luar dalem, bahkan lebih dr bonyok lo! :):) Tuhan Yesus tuh yg paling sayang sama lo, lebih dari siapapun! dan disaat lo sedih, ga guna deh tuh nanggis, mending lo apus terus tersenyum dan berkata, Tuhan Yesus akan terus peduli sama gue :) ohya jangan lupa loh, di balik orang sukses pasti ada masalah, ada orang yg nyakitin karena masalah' itu akan membuat iman kita lebiiiiih gede lagi! jd kalo ada masalah ato ada yg nyakitin hati lo, belajar dan lihat sisi baiknya :)

ohya kan kita udah mau UN US nihh hehe kita tuh harus melakukan dua hal belajar dan berdoa, mana nih yg lebih penting well the answer is belajar seperti doa tak ada kuasanya dan berdoa seperti belajar gada gunanya :):) Tuhan pasti bantu lo ko, gada yg mustahil p lo juga hrus berusaha, coba deh kalo belajar doa dulu sm Tuhan, kalo mau ujian juga sblom ngerjain ato msuk ruangan sempetin doa, masa sih buat Tuhan gada waktu?! haha ohya terus mending yg kepahitan" dl hati lo, pergumulan keluarin dulu, biar lo juga lega, biar Tuhan Roh Kudus bsa bener" mengisi hati lo! jangan ada dendam :):) ohya kelupaan, gue pengen bgt gue bsa nyembah Tuhan semaximal ini bukan cuman saat gue d greja td, tp dalam setiap hal yg gue lakuin, smua hal hanya untuk kemuliaan Tuhan! :)


You are the Way, the Truth and the Light

We live by faith and not by sight for You, 
We're living all for You......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar