Rabu, 16 Maret 2011

adolescents and parents rules

hell-o peeppoooo :) well i am taking this title, cause i think mostly teenagers have much problems w their parents rules, well im one of them! well actually the point is sometimes parents treat us same as their parents treat them when tey were a teen but HELL-O era's changing mom dad! but sometimes they still won't understand :( my parents are alike, they always says ' when i was a child....... ' oh geez i'm exhausted.
and well, actually the one thing teenagers need is FREEDOM! we hate being restraint, we just want that our parents never over protect us lyk calling us every hour asking where are you, when will you come home? or other sick things! but sometimees i ignore their call and said ' sorry mom, i didn't hold my phone, and i silent it' HAHA and she won't say anything again. ah udahlah cpek ngmng inggris nti ke indo yeeeeaaaaah :p hmm, terus yang paling gue benci itu soal jalan, pasti di tanya hmm kamu pergi sama siapa nanti pulang jam berapa? jangan malem" ya, nonton apa blablabla YaTuhan gue udaaaah gede!!!!! i can take care of myself lah ya, ga ampe diculik juga haha siapa coba yg mau culik! dan kedua gue benci bgt di larang" soal pake baju! nyokap gue itu baweeeeeeel banget astaga heeeeek this is my body, and i do have a big self confidence! ya pasti kan apa yang menurut lo bagus ya itulah yg lo pake, nah nyokap gue itu terlalu melarang" gue memakai baju yg well, menurut dia ga bagus! udahlah hushushush i hate it! yah itulah hal" yang gue benci dr ortu gue, hmm walaupun skrg dia udh ga gitu perduli soal pergi'an gue keluyuran dan itu semua gara" bokap gue haha dia memng lebih mengerti gue :):) tapi tetep aja gue kadang suka iri sama orang" yang ga perna di kekang, ga d kasih jam malem, ga di atur" ya walaupun gue tau emang ortu gue namanya lebih perhatian sama gue dan gamau gue kenapa" tpkan gue gabakalan setiap hari juga pulang malem! and oh yaaaaa saat gue SMA nanti, gue kan tinggal ama tante gue tuh dan yeaaaah gue sudah bener' bisa membayangkan gimana kehidupan gue nanti yg pasti dikekang lebih mateng dr pada sama ortu gue, hhhh siap" aja deh gue tahan uji! dimana: orang tuh masa" SMA d pake have fun eh gue?! penyiksaaaaan!!!!!! okelah segini aja curahan hati gue kali ini well byeee :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar