Sabtu, 06 Agustus 2011

a little story of mine....

hallooo semua... sangkin bingungnya mau ngapain akhirnya gue memutuskan untuk menulis blog dan bercerita tentang berbagai hal :) and yeh i'm officially an utas in hujut hulup nangulub-_- school life isn't easy anymore, i didnt mean the subjects... pelajaran sih as far gak ada yg bkin stress" bgt... but those creature astaga ga bisa ngomong lagi.. berbahagialah kawan" yang mempunya sekolah dengan senioritas yang bisa di bilang tidak ada.... sangat teramat susah sekali meyakinkan diri sendiri bahwa satu tahun tidak lah lama... i have to cheer myself up everynight and every morning because i'm just to affraid going to school and meet my seniors :| kejadian di sekolah banyak bgt... gak mungkin di ceritain disini.. dan apalagi hal yg terjadi jumat lalu.. sukses bikin gue trauma dan entah kuat ke sekolah senin atau enggak, you may say i'm 'lebay' but you on't know how hard it is being an utas cause you're not.... dan bagaimanapun pihak" ngelarang cerita" ke siapa aja gue tetep setia bercerita sama mamaku tercinta and you know what... she asked me to move hellyeah gue langsung seneng... tapi sangat bergumul karena gue masih nunggu pengumuman CIBI... gue bener" punya feeling gue ga diterima :( sedih bgt ye, tapi it's good cause i've prepared my self for the worst even i still hope for the best :) yah bsa di bilang cuman ada 2 pilihan 'hello CIBI' atau 'goodbye 70 bulungan' :D just see later.. dan kehidupan di rumah opung, tinggal sama 2 tante dan 1 om tidak lah terlalu sepi... karena gue juga udah sibuk pulang skolah hrus les.. atau kadang kalo gak les tidur dulu bangun lngsng belajar... jadi even i dont have any brothers or sisters there to share with gue juga udah disibukkan... dan yeaaaah aku sudah besar lohhh pagi" sih msh di anter skolah tapi i go home naik bus \m/ ke les dan pulang skolah hehehe yah capek hrus jalan jauh juga but anyway siapa tau gue bsa kurus hahahahahahaa dan sekarang udah gapernah berantem sama mama lagi hehe ya gimana enggak tiap hari dia bbm cman bilang kangen blablabla trus kalo balik ke rumah ya di ajak jalan".. trus skrg juga dia makin baik... udah bebas aja pergi" mau kemana aja mau ampe jem brapa aja hehe kasian kali ya sama gue senin-kamis tersiksa cman bsa skolah-les-belajar D: gak taudeh mau crita apalagi hehehe may be it's enough...... bye :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar