Selasa, 16 Agustus 2011

another day... another story... noother feeling...

today is august the 17th hahahhaha HAPPY BIRTHDAY INDONESIA :D begitu menyedihkannya dihari ulang tahun kowos" sekola gue malah tubir hahhaha mau jadi penerus bangsa tapi kayak gitu astaga mending gausah sekoah deh lo kalo cuman mau ribut".. sebenernya ga masuk akal loh mereka bangga bisa kayak gitu! dikira keren apa?! kalo cewek yang bener sih gabakal ngelirik ya kecuali emang dasarnya ceweknya juga bandel.. paling didukung-_-sayang woy idup lo mau mati cuman karena hal bego kayak gitu?! hahaha maaf ya esmosi tp emg bodoh sih cowok" macem beraninya kroyokan! gak gentle hahahha hhh dan cerita yg lain.... bsok saya sudah berpisah kelas dengan X4 :( mulai besok udah gak ada sekolah main", bsa ganaek kali :( udah oktober udah ulangan semester 1 astaga menyedihkan.... ah demi cita"! ohiya ada cerita lg dr si labil Ivanna hehhe gue udh coba move on.. tp kenapa ya malah d paksa gni bawaannya nangis mulu?! kemaren gue crta ke Kania, eh dia malah blg kalo gue salah katnya 'lo mesti ngomong, sampe kapan lo cuman mau nunggu dia nyapa duluan, gabakal dia nyapa duluan van' agak nancep tp dia bener... cuman bukannya gue mementingkan gengsi apa gimana cuman ya emang susah gue a berani.. ya toh kan dia bentar lg jga tinggal nunggu udah ada yang baru.. gue udh 2kali mimpiin dia sm org lain astagaaa sakit bgt ya... yaa ud takdirnya.. gaboleh menyesali kesalahan" yg udah gue perbuat kecuali satu hal hahhahaa yah gue cuman bilangin ke semuanya ya... jadi cewek jangan bego... choose your heart wisely cause your heart could be so stupid, but your brain it will always protect your heart from making stupid decissions...itu ajasih dari pada nanti nyeselnya belakangan.. hahaha masa lalu mana bsa di ubah mana bsa di undo... lupa tuh ga segampang membalikkan telapak tangan, ngapus perasaan apalagi hahaha dan yg lain lagi hargailah apa yg lo punya saat ini, saat itu/ orang itu pergi.. bisa lo balikinnya? gak kan, bsa pun psti susah kalo lo udh sia"in.. mana ada org yg mau balik kalo udh di sia"in... jd hargai dan cintailah.... apalagi kalo udh sm org yg bener kecuali ga bener buang ajamah! cowok/cewek banyak kok di dunia, jangan mau ama yg gabener, mau sesayang apa tp kalo lo perthanain lo yg bego! hahahaha baca tweet"nya @jakartaKeras deh yaoloh nancep" semuaaa! hahahaa udah ah itu ajaa mau tidur lagi hahha gamo galau ohya doakan gue di sekolah ya dan doakan supaya gue lebih tegar :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar