Sabtu, 13 Agustus 2011

another grace ;) praise Lord

haaaaaaaalllllllllloooooooooooooo semuanya :) hehehehhe saya sedang sendiri di rumah semuanya kegereja :( eh tapi gue udah gereja pagi" hehehehe terus pulang tidur lagi dan sekarang saya sedang mengerjakan PR bahasa jermannya si Frau Niken cuman nyambi lah nulis blog nyeheheheeee ehiyaaa life's changing a lil bit wonderful loooh.. mulai hari ini gue udah ikut club tennis lagi.. since 2 years vakum hehehe masih sangat berniat dan mesti kurus ini selama SMA!!!! ehiya kemaren hari sabtu bangun pagi" gue udah di kagetkan dengan kabar yang begitu membahagiakan pertama dari Ali dia ping berkali" nah gue kebangun dengan mata yg masih sayu gue rada kesel dong orang lagi enak" tidur di bangunin... pas baca chatnya dia eh tau" dia ngmngin CIBI tp msh samar" pas baca lg dia blg 'ivannaaaaa Lo ketrima cibi :D' dan gue awalnya gak percaya... setelah itu ada bbm dr kania isinya 'ivanna selamat ya ketrima CIBI :*' masih agak gak percaya terus buka twitter eh udah ada mention dari si gila patrissss menyelamatkan lg.. hm yah masih takut mereka keliru tapi yg satu ini dapet bbm dr luthfi yg bukan temen sekelas gue dia blg 'selamat ya ketrima cibi van' gue spontan nnaya tau dr mana dia blg td di bacain woaaaaah gila lngsng seneng bgt gada ampun... I'LL END MY SENIOR HIGH SCHOOL YEARS IN 2 YEARS :D:D wohoooo Tuhan itu baik sekali... padahal gue udh pnya feeling ga ketrma dan indahnya gue gak tau hr apa pengumuman jd gue gak se deg"an yg parah" bgt heehehe yeah but this is just another beginning masuk CIBI itu gak gampang apalagi kalo udah di CIBI belajar harus ekstra lg hhh i know i may through it with my God and those support from people around me.... yeah doakan yaaa :) FKUI 2013 would be on me ;) yeah mungkin dengan ini juga i don't have any time for that stupid thing called romance.... yeah and anyway i know tme heals... even if i need some more seconds, minutes, hours, days, months or even years ;) Good has his own plan for me :) sekian, terimakasih :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar