Rabu, 23 Februari 2011

MY FIRT POST :)

okay here immabout to start :):):) i feel lyk im really outdated ppl made their blog since long time ago and i just made mine-_- i'm just really blind about blogspot, and hope those ppl i'm asking question about blogspot to will help me with their pleasure!

okay, i'm going to tell you my story for today :) hari ini gue bangun, oke siang lagi jam 6 karena gue smalem tidur jam 1, as usual, kayaknya ga sreg aja gitu kalo tidur cepet". terus pas disekolah? pelajaran pertama gue fisika, dan hari ini TO, susaaaaaaaah! ah sebel padahal gue udah belajar -_- oke gue akuin ga maksimal! and then abis itu BI, oke sperti biasa membahas soal" yang membuat pala mumet! HAHA abis itu inggris, okey disitu gue mulai agak panas yah sama satu makhluk di kelas gue yg auch SOK KEREN, mending punya tampang eh ini aspal kali *sorry for judging ppl but i can't be patient to this creature* ohya sbnernya dia itu cowoknya temen gue, dan yah gue sedang agak menjaga jarak sama tmen gue ini dan itu juga karena yah oke i'm the one who knows the reason! dan setelah itu bio okay, lyk usual i love this subject ;);) and i had my 3rd TO for bio, and i think i did it well. WISH ME A GOOD SCORE :) oke stlah it inggris lagi dan guess what, that creature semakin menjadi' haha jadikan tmen gue itu suka di ejekin sma anak kelas gue juga, yah okay that began coz of me ;) dan guru gue ngjekin tmen gue ini sama si cowok eh tau ga ekspresinya that creature? muka sok keren d tekuk sambil mangap megang"in bibir *hopefully you won't imagine it cause i bet youll throw up* setelah itu gue mandarin yah nntn lagi kayak kmaren" eg pas pulang kita di bagi" pizza looooooh ;) oke norak! setelah itu foto yb yg buat panitia, eh ksel banget locccch masa fotonya d sekolah udah kayak apadah tau! di serenade ga dpet ijin di phg juga engga, yah allahualam dah jadinya gimana. dan setelah itu gue d rumah tidur siang, eh pas soe opung gue dateng, nah kan ngbrol' tuh then ngmngin SMA gue, dan gue dngan sangat semangat menjawab gue mau sma di 70, eh bokap gue blg di tangerang aja HELL-O DAD! and suddenly mom said that naughty kids are usually those who's smart okay she means that, walopun itu sekolah unggulan tp pergaulannya yah i-think-you-know    oke pengakuan sih sebenernya gue bbrapa hari ini mikir gue pngen cri scholarship ke spore, why? cause i really wanna leave shixz in indo and move on! move on from? okey d post yg laen akan gue ceritakan ;) hmm well i think it's enough for my first post ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar