Selasa, 26 April 2011

i just wanna throw everything away from my heart :)

halooo semua. bagaimana dunia memperlakukan kalian? (re:how's life treating you?) kalau bagiku dunia semakin jahat :( hmm, gue mau cerita sesuatu yang pasti dibilang gue labil. yah, sudah wajar ya masa-masa remaja di umur yg seperti gue ini orang labil. besok gue harus daftar ke 70, tapi tiba-tiba ada sesuatu yang bikin gue gamau pindah, ya dan itu cuman gue yang tau, temen-temen gue dan keluargapun gatau. kalau ditanya nyokap kenapa gamau pindah emang? gue slalu bilang mau tapi mau tetep tinggal disini. ya sebenernya emang sih alesannya gue gabisa pisah dari temen-temen gue yang sekarang, pisah sama adek-adek gue. gue slalu mikir apa bakal ada temen baru yang mengerti gue? apa ada temen baru yang mau dengerin curhatan gue yang itu-itu aja? apa ada temen baru yang terima kegilaan gue? apa ada temen baru yang bisa diajak bolos kalau lagi ngantuk ke sekolah? LOL kayaknya semua itu gue cuman dapet di GS ya hehepasti suasana berubah :( ohya, skrg gue lagi UN looh, tp sangkin stressnya sama masalah sekolah baru ini gue jd ganiat belajar :( di tambah ada satu masalah lagi yang selalu terbayang", padahal kalau msalah yg ini selesai gue bisa loh pindah dengan damai. ya i'm the one who knows it! ohya gue juga belom mau pisah sama anak-anak 9E!!!!!!! I LOVE YOU GUYS SO DAYUUUUUUM MUAAAACHHHHH! apalagi tere mia debo ceping dkk. :(:( ah udah ya itu aja tolong ya semua doakan gue, semoga gue bsa bersabar menghadapi dunia yang hina ini. dan bisa berserah sama rencana Tuhan :(

i know God has a plan for me and his plan is better than my plan :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar